Senin, 15 Juni 2009

AKU TAK MENGENALMU TUH!
Ahad kemarin, tepatnya tanggal 14 Juni 2009 aku mengikuti sebuah acara yang diadakan oleh teman-teman Tarbiyah Wonosobo. dari rumah aku sudah telat soale bantu ibu dulu yang juga ada acara di rumah. Pukul setengah sembilan aku baru sampai yang seharusnya sesuai undangan jam tujuh harus sudah standby. malu juga, hehe...
Singkat cerita, setelah acara taujih (materi) panitia melanjutkan acara sejenis game gitu. Inti acara dari game tersebut adalah untuk taaruf (saling mengenal) antar peserta yang banyak didominasi oleh ibu-ibu.
Akhir dari permainan adalah setiap peserta yang sebelumnya dibuat perkelompok diminta untuk menawarkan barang yang aneh, menurutku. Karena memang panitia sengaja ngerjain peserta agar suasana menjadi lucu.
Tibalah kelompokku yang mendapat giliran menawarkan barang. kami diwajibkan menawarkan sebuah sendok dari bahan plastik kecil berwarna pink dan aku yang didaulat menjadi promotornya.
Saat aku maju biasa saja, paling ada beberapa orang yang sudah mengenalku teriak dan memberi semangat. Namun saat suaraku mulai terdengar menawarkan barang, beberapa orang yang tadi memberi semangat tiba-tiba memalingkan muka dan seperti tidak pernah mengenalku. Aku tak tahu penyebabnya, tapi pastinya karena gayaku yang aneh tepatnya norak.
Huuhh...batinku. Tapi aku cuek saja, tetap bicara, dan jauh dari teratur, menawarkan sendok yang ada di tanganku. Setelah tugasku selesai, kudekati teman-temanku namun mereka seperti menjaga jarak. Wah,.. awas ya kalian kataku dalam hati. Cuma sebentar kok, setelah suasana kembali cair mereka akrab dengan pandangan tetap aneh karena tidak percaya ternyata aku ANEH BANGETS....
Atleast, buat pengalaman lah. Tentunya pelajaran yang ku ambil jangan berani ngomomg di depan orang banyak jika kita saja tidak yakin dengan kemampuan kita. hehe...
PISSSS............

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
orang bilang sih cantik (hehe...soale tak paksa) gemar menulis, gemar membaca, gemar makan, gemar melamun, gemar nglayap, gemar tidur, pokoknya yang asik2 suka deh. aku sekarang jadi guru...terpaksa daripada dibilang pengangguran, tapi itu sementara kok. nanti saat waktunya tiba aku akan jadi presiden, haha dalam mimpi kali. yang pasti, aku adalah manusia jauh dari sempurna yang tetap mencoba, berusaha, latihan, berdoa, untuk menjadi lebih baik dan diridhoi Allah. InsyaAllah. Amin....